1. Pergumulan Dunia, Bangsa dan Negara :

- Seiring dengan bertambahnya korban sakit dan meninggal akibat virus korona baru dari Wuhan (Tiongkok) serta adanya konfirmasi penularan dari manusia ke manusia, berdoa bagi sejumlah negara meningkatkan kewaspadaan/antisipasi mencegah penyebaran yang makin meluas.

- Upaya kerjasama dan kolaborasi negara-negara mengantisipasi resesi ekonomi dan perdamaian dunia, akibat perlambatan dan ketidakpastian perekonomian global untuk tahun 2020, di tengah ketegangan hubungan Amerika Serikat dengan Iran di Timur Tengah, dampak perang dagang AS-Tiongkok yang berkepanjangan, perpanjangan waktu brexit Inggris dari Uni Eropa, dll.

- Upaya pemerintah pusat-daerah di dalam menghadapi musim penghujan dengan terjadinya cuaca ekstrim/buruk, angin puting beliung, tanah longsor, banjir di berbagai daerah.

- Presiden dan Wakil Presiden RI beserta kabinet 'Indonesia Maju' (2019-2024) agar menjalankan kinerja yang keras, cerdas dengan takut akan Tuhan dan lebih mengutamakan kepentingan bangsa/negara di atas kepentingan pribadi/kelompok/politik.

- Penyelenggara pemerintahan (eksekutif), lembaga legislatif (DPR, MPR, DPD), maupun yudikatif/penegak hukum, keamanan (Kehakiman, Kejaksaan, KPK, Kepolisian) menjalankan kehidupan berbangsa/ bernegara dengan takut akan Tuhan dan lebih mengutamakan kepentingan bangsa/negara di atas kepentingan pribadi/kelompok/politik.

- Masyarakat Indonesia yang majemuk (pemerintah, sekolah/perguruan tinggi, lembaga anak, aparat penegak hukum) menjaga kebersamaan/kerukunan/ persatuan dalam kondisi keberagaman/kebhinekaan NKRI dan tidak terprovokasi/terhindar dari ancaman kejahatan di dunia maya/digital, diskriminasi, korupsi, intoleransi, radikalisme, terorisme dan narkoba.

2. Pergumulan Gereja-gereja di Indonesia :

- Gereja-gereja di Indonesia berperan aktif membantu mengatasi permasalahan bangsa dan negara, seperti hukum/ekonomi/sosial/pendidikan/kesehatan dll.

- Para hamba-Nya yang menunjukkan jalan kebenaran firman-Nya kepada jemaat (pendeta/pengerja, pemimpin/pembimbing rohani, majelis jemaat) di dalam Gereja Tuhan.

3. Perwujudan Visi dan Misi GKI Gading Serpong sebagai Gereja Tuhan :

- Proses perijinan pembangunan tempat ibadah/gedung gereja dan panitia pembangunan.

- Tim Program untuk tahun pelayanan 2020-2021 dengan proses pengarahan/pendampingan bersama komisi/tim dalam penyusunan program pelayanan yad dan pergumulan pencalonan personalia komisi/tim untuk tahun pelayanan 2020-2022.

- Pelatihan mentor kelompok kecil Youth and Teens pada hari Minggu tanggal 9, 16 dan 23 Februari 2020.

- Follow Up Men's Breakthrough Weekend dengan tema "Looking To Jesus" (Ibrani 12) yang telah berlangsung dari tanggal 31 Januari - 2 Februari 2020 di Pelangi Resort, Sentul.

- Rencana Retreat Marriage Enrichment ke-16 pada hari Jumat - Minggu, 21 - 23 Februari 2020 di Wisma Shalom, Bandung.

- Perintisan dan pengembangan bapos jemaat Foresta dan bapos jemaat Green Lake yang telah mengadakan ibadah perdana bersama pada tanggal 3 November 2019 serta dukungan jemaat wilayah sekitar.

- Ketekunan jemaat/simpatisan menjalani gemar membaca Alkitab (gema) dan gerakan berdoa umat (prayer day setiap hari Selasa dan PDJ Sabtu pagi)..

- Tim Pelayanan Konsultasi Hukum GKI Gading Serpong yang baru terbentuk untuk siap melayani konsultasi hukum bagi anggota jemaat.

- Pusat Konseling Anugerah yang membantu dan memperlengkapi keluarga melalui pelayanan konseling keluarga, bina pranikah, bina pasutri, assesment pribadi, dsb.

- Pelayanan kantor ke-sekretariat-an dan kesehatan melalui Klinik Anugerah: hanya oleh kemurahan Allah, kasih, tanggung jawab, serta hikmat-Nya melingkupi dan menyertai pelayanan para karyawan, para perawat/staff, dokter dan pengurus di dalam melayani masyarakat/anggota jemaat/simpatisan yang membutuhkan.

4. Perwujudan Hidup Jemaat :

- kesulitan ekonomi, tekanan hidup,

- kelemahan tubuh/sakit-penyakit

- mencari pekerjaan, studi, calon pasangan hidup,

- keluarga yang sedang berdukacita,

- yang merindukan anak,

- anggota jemaat yang undur iman, dll.

 

Tuhan memberkati dan menyertai pelayanan doa kita bersama!

Antara Kita Terpopuler