1. Belas kasihan Tuhan untuk dunia di tengah ancaman semakin serius meningkatnya pandemi Covid-19 di beberapa negara: China dan Korea Selatan menghadapi gelombang kedua; Amerika Latin dan Asia Selatan mengalami penularan besar.

2. Pimpinan Tuhan untuk kurangnya aksi solidaritas kepemimpinan global dengan politisasi pandemi telah memperburuknya di Amerika Latin, Amerika Serikat, Uni Eropa dan adanya kesepakatan demi menjamin keadilan pengembangan/produksi dan pendistribusian obat/vaksin Covid-19.

3. Pertolongan Tuhan untuk bangsa dan negara Indonesia agar terhindar gelombang baru penularan Covid-19 di tengah adaptasi tatanan/kebiasaan baru, pemulihan nasional di sektor kesehatan/ekonomi/sosial/pendidikan dll dan semua pihak memprioritaskan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

4. Kesatuan hati jemaat/simpatisan GKI GS tetap memiliki kerinduan mencari Tuhan walau aktifitas gerejawi 'dihentikan' sementara waktu, mengikuti kebaktian online sesuai surat edaran MJ GKI GS.

5. Rencana GKI GS mempersiapkan penyesuaian tatanan ibadah offline secara bertahap dan bijak, melalui protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat dan dukungan kedisiplinan anggota jemaat/simpatisan.

6. Penguatan dan pemeliharaan kehidupan/ketahanan keluarga jemaat/simpatisan selama kondisi pandemi ini, tetap sehat, sukacita, semangat terhubung melalui online serta bertumbuh dalam iman, pengharapan dan kasih.

7. Pergumulan hidup jemaat/simpatisan yang mengalami kesulitan ekonomi/usaha/pekerjaan, tekanan hidup, kelemahan tubuh/sakit penyakit, persoalan rumah tangga/keluarga, dll.

Tuhan memberkati dan menyertai pelayanan doa kita bersama!

Antara Kita Terpopuler