1. Pertolongan Tuhan untuk 8 provinsi yang tercatat mengalami penambahan tinggi kasus baru Covid-19 (Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Papua dan Sumatera Utara) serta kesungguhan semua pihak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

2. Bersyukur untuk HUT BPK Penabur, kerja sama dan hubungan baik antara GKI dengan BPK Penabur, kehadiran sekolah BPK Penabur di 15 kota dapat ikut menyumbangkan gaya hidup, pola pikir berani berubah untuk semakin peduli dan berbagi untuk kebaikan NKRI demi kemuliaan Tuhan.

3. Kesatuan hati jemaat/simpatisan GKI GS tetap memiliki kerinduan dan kesetiaan mencari Tuhan walau aktifitas gerejawi 'dihentikan' sementara waktu, mengikuti kebaktian online sesuai surat edaran MJ GKI GS.

4. Tuhan memberkati rencana GKI GS mempersiapkan penyesuaian tatanan ibadah offline secara bertahap dan bijak, melalui protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat dan dukungan kedisiplinan anggota jemaat/simpatisan.

5. Pimpinan Tuhan di dalam kehidupan/ketahanan keluarga jemaat/ simpatisan selama kondisi pandemi ini, tetap sehat, sukacita, semangat terhubung melalui online untuk selalu bertumbuh dalam iman, pengharapan dan kasih.

6. Pergumulan hidup jemaat/simpatisan yang mengalami kesulitan ekonomi/usaha/pekerjaan, tekanan hidup, kelemahan tubuh/sakit penyakit, persoalan rumah tangga/keluarga, dll.