1. Doakan pergumulan dunia yang kembali menghadapi tekanan baru pandemi Covid-19, beberapa negara mencatatkan penambahan kasus baru secara signifikan dan terhambatnya vaksinasi global, khususnya Afrika terus tertinggal dalam pemerataan vaksinasi, pendanaan dan logistik pandemi, serta juga tantangan dihadapi pemerintah Indonesia untuk mempercepat tahapan program vaksinasi seperti keterbatasan stok vaksin, kesiapan infrastruktur pendukung dan sumber daya manusia yang ditingkatkan.

2. Upaya penanganan pemulihan/rehabilitasi dan rekonstruksi untuk para korban pasca terjadinya bencana banjir bandang dan tanah longsor di Pulau Adonara dan Lembata (Flores Timur), sejumlah wilayah di Provinsi NTT dan NTB, serta penyaluran bantuan dana perbaikan rumah korban pasca bencana gempa bumi di 32 kabupaten/kota di Jawa Timur pada hari Sabtu, 10 April 2021.

3. Situasi dan stabilitas keamanan nasional, khususnya terjadi kekerasan oleh kelompok kriminal bersenjata di kabupaten Puncak, Papua. Doakan pemerintah dan aparat Polri/TNI menjamin keamanan warga menghentikan kekerasan tersebut, serta mengusut tuntas jaringan teroris dan mengantisipasi teror ke depan pasca serangan teror di Mabes Polri.

4. Kesatuan hati Jemaat/simpatisan GKI GS tetap memiliki kerinduan dan kesetiaan mencari Tuhan walau aktifitas gerejawi 'dihentikan' karena pandemi, mengikuti kebaktian 'online/live streaming' sesuai surat edaran MJ GKI GS, serta setiap badan pelayanan (komisi/tim) tetap bersukacita/ bersemangat dan setia melayani demi kemuliaan-Nya.

5. Tuhan memulihkan, menguatkan dan menopang kehidupan/ketahanan keluarga Jemaat/simpatisan selama kondisi pandemi, tetap sehat, sukacita, semangat terhubung melalui online untuk selalu dibangun dalam Kristus, bertambah teguh imannya dan hati melimpah dengan syukur.

6. Pergumulan hidup Jemaat/simpatisan yang mengalami: kesulitan ekonomi/ usaha/pekerjaan, tekanan hidup, kelemahan tubuh/sakit penyakit, persoalan rumah tangga, mencari pekerjaan, calon pasangan hidup, studi daring, keluarga sedang berdukacita, merindukan anak, yang undur iman, dlsb.

Antara Kita Terpopuler