1. Pergumulan dunia yang terjadi di kawasan Timur Tengah, bersyukur untuk gencatan senjata di Jalur Gaza antara Palestina dengan Israel, juga bersamaan dengan rekonstruksi dan rehabilitasi di Jalur Gaza. Doakan komunitas internasional melakukan upaya diplomasi konkret perundingan damai Palestina-Israel yang harapannya untuk Palestina-Israel menempa perdamaian lebih permanen.

2. Pengendalian kasus Covid-19 dan percepatan program vaksinasi dilakukan pemerintah Indonesia yang nantinya mempengaruhi kelangsungan pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi dan upaya pemerintah pusat/daerah serta seluruh pihak terkait mempersiapkan fasilitas pelayanan kesehatan berhubung kenaikan kasus baru yang terus meningkat seusai Lebaran dalam beberapa pekan mendatang.

3. Kesatuan hati Jemaat/simpatisan GKI GS tetap memiliki kerinduan dan kesetiaan mencari Tuhan walau aktivitas gerejawi 'dihentikan' karena pandemi, mengikuti kebaktian 'online/live streaming', pelaksanaan kebaktian onsite terbatas dengan protokol kesehatan ketat, serta setiap badan pelayanan (komisi/tim) tetap bersukacita/bersemangat dan setia melayani demi kemuliaan-Nya.

4. Tuhan memulihkan, menguatkan, dan menopang kehidupan/ketahanan keluarga Jemaat/simpatisan selama kondisi pandemi, tetap sehat, sukacita, semangat terhubung melalui online untuk selalu dibangun dalam Kristus, bertambah teguh imannya, dan hati melimpah dengan syukur.

5. Pergumulan hidup Jemaat/simpatisan yang mengalami: kesulitan ekonomi/usaha/pekerjaan, tekanan hidup, kelemahan tubuh/sakit penyakit, persoalan rumah tangga, mencari pekerjaan, calon pasangan hidup, studi daring, keluarga sedang berdukacita, merindukan anak, yang undur iman, dlsb.