1. Upaya perdamaian PBB dengan menghentikan perang Rusia-Ukraina karena perang berkepanjangan dapat menekan perekonomian global dan terjadinya tragedi kemanusiaan, tetap terbukanya jalur evakuasi kemanusiaan bagi pengungsi Ukraina.

2. Penanganan yang serius mengantisipasi munculnya hepatitis 'akut misterius' pada anak yang belum diketahui penyebabnya; sekolah, para orang tua dan anak-anak tetap melakukan protokol kesehatan untuk mewaspadainya, juga pandemi Covid-19 dapat dikendalikan di Indonesia semakin baik menuju endemi yang membutuhkan masa transisi sekitar 6 bulan.

3. Kesatuan hati jemaat/simpatisan GKI Gading Serpong tetap memiliki kerinduan serta kesetiaan mencari dan beribadah kepada Tuhan, dengan mengikuti kebaktian hybrid 'online/live streaming dengan terbatas/onsite', juga setiap badan pelayanan (komisi/tim) tetap bersukacita/bersemangat & setia melayani demi kemuliaan-Nya.

4. Pergumulan hidup jemaat/simpatisan yang mengalami: kelemahan tubuh/sakit penyakit, keluarga sedang berdukacita, kesulitan ekonomi/usaha/pekerjaan, tekanan hidup, persoalan rumah tangga, mencari pekerjaan, calon pasangan hidup, studi daring, merindukan anak, yang undur iman, dlsb.

Antara Kita Terpopuler

  1. Pokok Doa Syafaat Minggu, 5 Juni 2022

    Information
    Dibaca: 294 kali
  2. Pokok Doa Syafaat Minggu, 26 Juni 2022

    Information
    Dibaca: 112 kali
  3. Ulang Tahun Jemaat (1 - 5 Juni 2022)

    Information
    Dibaca: 51 kali
  4. Ulang Tahun Jemaat (6 - 12 Juni 2022)

    Information
    Dibaca: 23 kali
  5. Ulang Tahun Jemaat (13 - 19 Juni 2022)

    Information
    Dibaca: 22 kali