Indonesia adalah bangsa yang beragam, demikian juga kita yang berada dalam naungan GKI Gading Serpong, bagaimana kita dapat memahami konsep bersekutu dalam keberagaman adalah tema Sepercik Anugerah edisi 9, yang terbit Januari 2019.

Tentunya sebagai murid Kristus kita memiliki panggilan untuk bersekutu dan mewartakan kasih Kristus dalam keberagaman kita, bagaimana kita menyikapinya secara gamblang ditulis Pdt. Santoni dalam Menyikapi Keberagaman, juga Benedictus Arya Dewanto yang membahas Bersekutu di tengah Perubahan Zaman.

Menjadi Warga Negara Indonesia bukanlah pilihan, demikian kalimat pembuka Pdt. Cordelia Gunawan dalam tulisannya yang berjudul Musa: Berjuang untuk Bangsanya. Bagaimana sikap kita sebagai warga negara Indonesia menjelang pemilu yang ada di depan mata?
Sedangkan dalam rangka menyambut ulang tahun GKI Gading Serpong ke-15, Pdt. Andreas Loanka mengisahkan Sejarah GKI Gading Serpong dalam artikel yang berjudul Dari Allah, Oleh Allah dan Untuk Allah.

Bagaimana dengan sisanya? Silakan unduh tautan yang tersedia untuk mendapatkan secara lengkap Majalah Sepercik Anugerah edisi 9.

Download lampiran:
FileDownloads
Klik untuk download lampiran ini (Majalah-Sepercik-Anugerah-9th-Edition_BERSEKUTU-DALAM-KEBERAGAMAN.pdf)Majalah Sepercik Anugerah 9th Edition877