Majalah Sepercik Anugerah

GKI Gading Serpong

Majalah Sepercik Anugerah 16th Edition Pergilah, Beritakanlah Injil!

Majalah Sepercik Anugerah 16th Edition

Kita yang sudah menerima keselamatan dari Allah, sudah seharusnya membagikan keselamatan itu terhadap orang lain. Anugerah keselamatan tidak untuk kita simpan bagi diri kita saja, tapi kita harus pergi ke luar, menyebarkannya. Harus ada tindakan nyata yang dilakukan kita sebagai gereja. Demikianlah tema yang diangkat dalam Sepercik Anugerah edisi 16, “Pergilah, Beritakanlah Injil!”

Majalah Sepercik Anugerah 15th Edition | Kasih Tuhan Tak Berkesudahan

Majalah Sepercik Anugerah 15th Edition

Merasakan dan mengalami kasih Tuhan adalah anugerah kita sebagai anak-anak Allah. Walau dalam keadaan yang tak tentu, kasih Tuhan tak berkesudahan seperti mentari pagi yang setia bersinar, tanpa mengenal lelah atau letih. Dan anugerah ini juga yang seharusnya kita bagikan kepada sekeliling kita, terutama pada masa sulit ini.

Majalah Sepercik Anugerah 15th

Majalah Sepercik Anugerah 14th Edition

Detik berdetak, waktu berlalu. Mentari setia dengan sinarnya terbit setiap pagi di ufuk Timur, tanpa memandang apa yang telah terjadi sebelumnya. Demikian pun dengan kita, pandemi yang saat ini melandai, telah mengobrak-abrik kehidupan kita sebelumnya. Tapi waktu tetap berjalan, dan sama seperti mentari yang setia dengan sinarnya, kiranya kita pun tetap setia dengan iman kita, karena Dialah Sang Pelindung, Gunung Batu Keselamatan kita, Dia telah menaungi, dan akan senantiasa melindungi kita.

Majalah Sepercik Anugerah 13th Edition

Majalah Sepercik Anugerah 13th Edition

Sepercik Anugerah edisi 13 akhirnya berhasil terbit, setelah melalui masa penantian yang panjang. Untuk pertama kalinya redaksi menghadapi kendala dari mulai pengumpulan tulisan sampai dengan proses desain.
Apakah ini akibat pandemi?

Majalah Sepercik Anugerah 12th Edition

Majalah Sepercik Anugerah 12th Edition

Pandemi COVID-19 menghantam kita semua. Beberapa dari kita kehilangan harta, pekerjaan, juga orang-orang terkasih. Ruang gerak kita pun menjadi terbatas. Sebagai mahluk sosial dengan pembatasan sosial yang seakan tak kunjung usai, suasana ini seperti membelenggu. Bagaimana dengan kita sebagai murid-murid Kristus?

Majalah Sepercik Anugerah 11th Edition

Majalah Sepercik Anugerah 11th Edition

Manusia pada hakekatnya adalah lemah, namun kelemahan bukanlah suatu keadaan yang membuat kita tidak dapat merasakan keagungan Sang Khalik. Justru dalam kelemahan, kita pun dapat bermegah. Inilah tema yang diangkat Sepercik Anugerah edisi 11, dalam memasuki tahun ke-6 penerbitannya.

Halaman 1 dari 3