Salam sejahtera untuk para pembaca Sepercik Anugerah. Ada yang berbeda dalam Majalah Anugerah edisi kali ini, karena mulai edisi 5, kami menggeser bulan terbit dari Desember ke Januari, dan Juni ke Juli. Hal ini dilakukan agar kegiatan Natal Desember, dapat diliput dan didokumentasikan dalam Sepercik Anugerah.

Edisi 5 Majalah Anugerah yang terbit Januari 2017, bertema sesuai arahan gereja, yaitu Menjadi Murid Kristus yang Otentik. Menjadi murid Kristus, tidak hanya percaya pada Kristus, tapi juga mengikuti perintahNya, melakukan apa yang Kristus mau, mengimitasikan kehidupan Sang Guru dalam keseharian hidup. Bagaimana menjadi murid Kristus yang otentik?
Dalam edisi ini, Anugerah Discipleship Learning Center (ADLC) menggambarkan bagaimana ADLC memfasilitasi jemaat untuk belajar menjadi murid Kristus yang otentik. Selain liputan Natal, liputan berbagai kegiatan, seperti Seminar untuk Pasutri, Sekolah Injil Liburan, Semiloka Perpustakaan Gereja, Workshop Conducting dan Vocal Building juga mewarnai edisi 5 Sepercik Anugerah.
Hidup adalah belajar. Kiranya kita semua mau belajar menjadi Murid Kristus yang Otentik!

Download lampiran:
FileDescriptionCreatorFile size
Klik untuk download lampiran ini (Majalah_Sepercik_Anugerah-5th-Menjadi-Murid-Kristus-Yang-Otentik-Lite.pdf)Majalah Sepercik Anugerah 5th Edition: Menjadi Murid Kristus Yang OtentikMajalah Sepercik Anugerah 5th Edition: Menjadi Murid Kristus Yang OtentikWeb Master12199 kB