Warta Jemaat GKI Gading Serpong, Minggu, 23 Agustus 2020

Momen ulang tahun adalah sebuah kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk bersyukur kepada Tuhan karena kehidupan dan penyertaan yang telah diberikan-Nya. Momen ulang tahun merupakan kesempatan untuk merefleksikan kehidupan yang telah kita lalui, dan komitmen untuk melakukan sesuatu yang lebih baik bagi diri sendiri dan bagi kehidupan bersama. Momen ulang tahun adalah momen di mana kita belajar dari masa lalu agar dapat melangkah lebih baik di hari esok.

Pada saat kita merayakan HUT GKI ke-32, kita diundang untuk merayakan kasih dan penyertaan Tuhan dalam perjalanan sejarah GKI. Kita bersyukur untuk pencapaian yang telah kita raih bersama tetapi sekaligus kita berefleksi. Kita merefleksikan berbagai hal yang belum sepenuhnya dapat kita lakukan dalam kesederapan kita sebagai GKI dan masih perlu kita tingkatkan dalam peran dan kehadiran kita bagi bangsa Indonesia.

Tema ibadah kita kali ini adalah sebuah seruan agar kita terus dimampukan membarui diri sehingga semakin mampu berkarya sebagai mitra Allah yang menghadirka damai sejahtera di dunia ini, khususnya di negeri Indonesia. Dengan demikian, Pengakuan iman kita kepada Yesus akan menjadi semakin konkret dan memberi dampak yang mengubah kehidupan bersama menjadi semakin lebih baik.

Di dalam semangat yang seperti inilah, kita merayakan kehidupan yang telah dan akan Tuhan berikan sepanjang perjalanan sejarah GKI.

(Sumber : Dian Penuntun Edisi 30)

Warta dan Renungan Terpopuler