Lebih dari 1 dasawarsa sudah semenjak Komisi Pemuda GKI Gading Serpong pertama kali dibentuk.

Senada dengan usianya, tentunya sudah banyak kegiatan yang dilakukan, baik itu kegiatan yang rutin maupun kegiatan non rutin setiap tahunnya. Selain ibadah Komisi Pemuda setiap hari Minggu, sebenarnya apa saja ‘sih kegiatan para Pemuda di GKI Gading Serpong? Berikut sedikit informasi tentang beberapa kegiatan Komisi Pemuda GKI Gading Serpong:

Doa Rabu merupakan sarana bagi para Pemuda untuk saling mendoakan dan saling berbagi pengalamanpengalaman juga pergumulan-pergumulan hidup yang dialami, sehingga para Pemuda dapat saling menguatkan satu sama lain dalam Kristus. Selain doa dan sharing, terdapat pula firman Tuhan yang dibagikan dan bahan untuk didiskusikan sehingga kehidupan rohani para Pemuda terus dibina dan terus bertumbuh. Sesuai dengan namanya, Doa Rabu diadakan setiap hari rabu jam 19.30 di Griya Anugerah.

Ibadah kreatif adalah ibadah dengan format yang kreatif dan berbeda dengan ibadah-ibadah yang dilakukan setiap minggunya. Diadakan pada Minggu ke 5, ibadah kreatif bertujuan untuk memberikan suasana baru dalam ibadah dengan tema-tema yang menarik untuk kaum muda tentunya. 

Pelayanan misi dimulai pada tahun 2014, Komisi Pemuda GKI Gading Serpong telah memiliki program Pelayanan Misi. Tujuan dari dibentuknya program ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran para Pemuda tentang pentingnya Misi untuk mengabarkan Injil. Bersinergi dengan Komisi Pekabaran Injil (KPI) GKI Gading Serpong, Komisi Pemuda mengawali langkah Pelayanan Misi di Pos Pelayanan Tenjo yang telah diprakarsai lebih awal oleh Tim KPI GKI Gading Serpong. Pelayanan Misi yang diberikan berbentuk kegiatan-kegiatan kreativitas yang dituangkan dalam bentuk prakarya-prakarya, melengkapi Pelayanan Bimbingan Belajar yang selama ini dilakukan oleh Tim KPI.

Selain ketiga kegiatan tersebut, masih banyak ‘loh kegiatan-kegiatan lain yang dilakukan di Komisi Pemuda GKI Gading Serpong. Penasaran? Yuk, datang ke Ibadah Komisi Pemuda setiap Minggu pukul 09.30 di ruang serbaguna SDK Penabur Gading Serpong and find out more! Komisi Pemuda terbuka untuk siapa saja yang berjiwa muda. Ayo jadi bagian dari kami, kami menunggumu!