Bermula dari ibu-ibu yang berkumpul selama menunggui anak-anaknya bersekolah di BPK Penabur Gading Serpong dan kerinduan untuk bersekutu bersama, maka diadakanlah persekutuan wanita, yang dipelopori dan dibimbing oleh seorang hamba Tuhan, Ibu Phebe Santosa.

Pada saat itu GKI Gading Serpong, masih merupakan Pos KPK GKI Gading Serpong. Persekutuan komisi wanita, pertama kali diadakan tahun 1998, pada hari Kamis tiap pukul 10.00, di salah satu ruangan di gedung TKK Penabur yang saat itu dihadiri kira-kira 10 orang ibu. Saat merayakan ulang tahunnya yang pertama, persekutuan wanita sudah berpindah tempat ke rumah di sektor 1C, yang juga sekaligus merupakan sekretariat gereja. Dan saat itulah juga dibentuknya kepengurusan yang pertama komisi dewasa sie wanita, yang sekaligus juga dimulainya paduan suara Nafiri yang pertama yang saat itu dipimpin oleh ibu Debora K Gunawan. Seiring dengan berpindahnya sekretariat gereja ke jalan Kelapa Gading Barat blok AG 15/16, yang sekarang kita kenal dengan Griya Kasih (klinik anugerah lama), maka persekutuan wanita kembali ikut berpindah tempat sampai dengan sekarang.

Dalam perkembangannya, selain Persekutuan Wanita yang sudah rutin dilakukan setiap hari Kamis, timbul kerinduan dari ibu Phebe untuk mengajak jemaat wanita menjadi pendoa syafaat, maka dibentuklah persekutuan doa wanita yang diadakan setiap hari Selasa pukul 10.00. Puji Tuhan persekutuan wanita dan persekutuan doa wanita masih terus berjalan sampai dengan saat ini. Dalam kurun waktu hampir 16 tahun usia komisi dewasa Sie Wanita, banyak pelayanan dan kegiatan yang sudah dilakukan, baik kegiatan rutin di gereja, seperti seminar, KKR, PA, pembinaan, acara kebersamaan, kebaktian & perayaan HUT Sie Wanita, berbagai macam lomba, seperti lomba memasak, lomba gerak dan lagu menyanyikan lagu Mandarin, pelatihan ketrampilan yang diberikan untuk membekali para ibu agar wawasannya semakin luas yang tentunya akan memberikan dampak yang psikologi, kuis Alkitab, penerbitan bulletin Eshet Chayil dan banyak lagi acara yang dikemas sedemikian menariknya untuk memberikan suasana akrab bagi sesama jemaat sie wanita.

Selain berbagai kegiatan di dalam gereja, komisi dewasa sie wanita juga secara rutin mengadakan pelayanan dan kebersamaan di luar gereja, seperti kebaktian padang, retret pengurus, kunjungan ke Lembaga Alkitab Indonesia, Panti Werda, Panti Asuhan, Panti Rehabilatasi Narkoba di Sentul, kunjungan ke Pabrik Fiesta dan juga bakti sosial penjualan sembako dan alat tulis murah di desa Pakulonan dan Cigaten dan pelayanan posyandu yang secara rutin setiap bulan dilakukan di kelurahan-kelurahan sekitar Gading Serpong. Dan yang tak kalah pentingnya, program perlawatan yang juga sudah dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap jemaat wanita yang sakit, yang sudah lama tidak hadir maupun kepada jemaat wanita yang baru. Kiranya keberadaan Komisi Dewasa Sie Wanita GKI Gading Serpong, terus menjadi berkat dan membawa perubahan yang baik bagi jemaat wanita dan keluarganya serta menjadi terang bagi seisi rumahnya, sehingga terpancar sinar ‘Terang Kasih Yesus’ bagi sekelilingnya. Kami mengundang jemaat wanita untuk hadir bersekutu bersama kami, setiap hari Selasa dan Kamis pukul 10.00 wib di Griya Kasih (klinik anugerah lama).