Pada suatu hari Click pergi ke mall bersama teman-temannya, lalu Click bermain dan makan bersama. Tiba-tiba Mama Click meneleponnya, dan meminta Click untuk cepat pulang.

Akhirnya Click pun pulang. Sesampainya di rumah, Mama Click mengajaknya melihat berita. Ada berita bahwa virus corona telah masuk ke Indonesia. Sekolah pun diliburkan, dan Click pun menjalankan sekolah online. Awalnya Click senang, ia suka sekolah di rumah. Tapi lama kelamaan Click ingin bertemu dengan teman-temannya. Setiap hari aktivitas Click adalah bermain, belajar, mandi, membaca dan makan.

Click pun merasa bosan karena tidak ada yang menemaninya bermain. Ia pun menelepon teman-temannya tapi itu tidak menghilangkan rasa bosan. Click punya ide, untuk mulai melakukan aktivitas yang lain. Ia mulai dengan memasak, mencuci mobil-mobilan dan ikut mencuci mobil papanya. Rasa bosannya mulai hilang karena aktivitas seru itu. Tapi Click tetap ingin bertemu dengan teman-temannya.

Click berharap virus corona ini cepat berlalu dan para dokter di dunia bisa segera menemukan anti virus ini dan mengantisipasi virus ini dengan baik. Click berharap bisa segera bertemu dengan teman-temannya, bisa belajar dan bermain bersama