Berdasarkan wawancara dengan Pnt. Dawit Surahmat Wiji, Humas Majelis Jemaat GKI Gading

Dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pemberian vaksinasi COVID-19, GKI Gading Serpong melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi jemaat dan simpatisan, serta masyarakat sekitar yang berdomisili di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 17 Juli 2021 pk. 08.00-12.00 WIB dan hari Minggu, 18 Juli 2021 pk. 12.00-16.00 WIB. Dalam dua hari, sejumlah kurang lebih 820 orang divaksinasi di bawah pengawasan Puskesmas Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama antara Panitia Vaksinasi yang diketuai oleh Bp. Hendri Tamrin dari POKJA COVID-19 GKI Gading Serpong, yang dikoordinasikan oleh Bidang Kesaksian & Pelayanan (KesPel) dan Klinik Anugerah GKI Gading Serpong, Puskesmas Kelapa Dua, Dinas Kesehatan Kab Tangerang, serta para sukarelawan yang berasal dari jemaat, sekolah perawat, dan beberapa tenaga dokter yang menjadi jemaat GKI Gading Serpong. Seperti yang dikatakan dalam Galatia 6:2, “Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus,” Pokja Covid-19 GKI Gading Serpong dan semua instansi terkait turut bekerja sama untuk mempercepat proses pemulihan bangsa ini dari Pandemi COVID-19.

Bupati Kab. Tangerang; Kadinkes Kab. Tangerang; Camat Kelapa Dua; Kapolsek Kelapa Dua, Polres Tangsel; Danramil Curug, Kab. Tangerang; dan Kapuskesmas Kelapa Dua turut hadir memberi semangat, serta meninjau pelaksanaan proses vaksinasi yang dilakukan dengan prokes ketat pada tanggal 17 Juli 2021.