BGA - Baca Gali Alkitab

BGA adalah metode saat teduh yang mengikuti daftar bacaan Alkitab dari Santapan Harian, yang menelusuri kitab-kitab di Alkitab. BGA ditujukan untuk menolong jemaat membaca Alkitab dengan seksama dan teratur. Metode yang diterapkan di GKI Gading Serpong adalah metode yang dikembangkan oleh Ibu Inawati Kosasih yang menggunakan metode 6 M (Memuji & menyembah Tuhan, memohon hikmat Tuhan dan tuntunan Roh Kebenaran, membacabacaan Alkitab yang telah ditentukan, merenungkan, melakukan serta membandingkan & membagikan.)

 

“Taurat Tuhan itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan Tuhan itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman. Titah Tuhan itu tepat, menyukakan hati; perintah Tuhan itu murni, membuat mata bercahaya. Takut akan Tuhan itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum Tuhan itu benar, adil semuanya, lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah.”

Mzm 19:8-11

 

Dengan rajin membaca, merenungkan dan menerapkan Firman Tuhan, diharapkan jemaat terus bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan dan semakin bertumbuh ke arah Kristus yang adalah Tuhan dan Juruselamat kita.

Bahan Baca Gali Alkitab (BGA) oleh Ibu Inawati Kosasih dari Persekutuan Pembaca Alkitab (PPA).