GKI Gading Serpong mengadakan Retreat Youth pada 2-3 Juli 2022  di The Pelangi Hotel & Resort Bogor. Dengan tema Not a Fan, retreat ini bertujuan agar para peserta menjadi murid Kristus yang sesungguhnya. Para pembicara pada retreat ini adalah Ev. Jason Rey dan Sdr. Hebron Winter Pemasela, dihadiri oleh seratus empat puluh dua peserta dan majelis pendamping.

Peserta sangat antusias dengan acara retreat yang dilakukan (dalam sesi ibadah, pelajaran, maupun permainan), dengan tetap menjaga prokes. Mereka belajar untuk membedakan apa itu menjadi penggemar atau pengikut Kristus yang setia.

“Jujur awalnya saya agak ragu dan takut untuk kegiatan retreat ini, karena saya masih cukup baru di kepengurusan dan masih belum paham banyak hal. Namun, saya mendapat banyak bimbingan dan memiliki tim yang sangat baik untuk menyelesaikan retreat ini sehingga retreat berjalan dengan lancar dan saya sendiri sangat senang dan puas pada akhirnya,” Madeline Christabel, ketua panitia retreat ini menjelaskan. Kiranya retreat ini menjadi berkat bagi semua yang terlibat: peserta, panitia, pembicara maupun para penatua pendamping, membentuk para pengikut Kristus sejati, dari masa muda.