Pada tanggal 14 dan 21 Agustus 2011, Komisi WWP (Weekly Worship Planning), mengadakan workshop WWP untuk Tunas Remaja, Remaja serta Pemuda yang diikuti oleh sekitar 20 orang perwakilan.

Pada hari pertama, 14 Agustus, Ibu Caroline menyampaikan materi tentang "Mengenal Liturgi dan Ibadah GKI". Dalam sesi ini, diulas mengenai seluk beluk liturgi, perbandingan liturgi Gereja Katolik, Reformasi, dan Kharismatik.  Setelah itu dilanjutkan pendalaman tentang Liturgi GKI, yang terbagi menjadi 4 pattern : Jemaat Berhimpun, Tuhan Berfirman, Jemaat Bersyukur, dan Jemaat Diutus. Dalam sesi tanya jawab, Pdt Andreas Loanka banyak memberikan penjelasan mengenai ibadah di GKI.

Selanjutnya pada tanggal 21 Agustus, Ibu Caroline dan Bp Frankie membuka sesi workshop dengan materi "Merangkai Suatu Ibadah" dan pengantar bagaimana membuat WWP untuk kebaktian remaja dan pemuda. Sesi kedua diisi Bp Edwin yang menjabarkan bagaimana memilih lagu dan membuat variasi penyajian lagu agar Ibadah dapat berjalan kreatif, namun tidak lepas dari tujuan ibadah itu sendiri : "memfasilitasi jemaat agar mengalami perjumpaan pribadi dengan Allah di dalam suatu ibadah". Dalam sesi ini beberapa kali dicoba cara menyanyikan lagu secara variatif.

Workshop WWP akan dilanjutkan kembali di bulan mendatang, dengan agenda untuk menyusun WWP dalam sebuah kelompok kerja.