Bulan Maret 2015 bisa dibilang bulan khusus bagi rekan-rekan di bidang perpustakaan komisi PPD, karena di bulan tersebut dimulai kembali pelayanan perpustakaan di GKI Gading Serpong, sebuah pelayanan yang pernah berjalan sebelumnya.

Pelayanan yang dimotori oleh Pak Dhama sebagai penatua pendamping dan dikoordinir oleh Ibu Ariani dan kawan-kawan ini dalam perjalanannya telah memulai banyak hal seperti berikut ini.

Tercatat hingga akhir Mei 2015 ada sekitar 800 judul buku koleksinya dan kurang lebih 100 transaksi peminjaman buku yang terjadi dalam 2 bulan ini.

Perpustakaan ini sementara menempati sisi pojok lt.6 gedung sma (dekat lift) dan rencananya akan menempati sebuah ruang yang lebih baik lagi masih di lantai yang sama.

Perpustakaan yang buka setiap hari Minggu pada kebaktian 1, 2 dan 3 ini dibantu oleh beberapa rekan-rekan yang bersedia meluangkan waktunya sebagai petugas perpustakaan yang melayani peminjaman dan pengembalian buku. Tercatat kurang lebih 10 orang yang membantu secara bergantian.

Untuk lebih memudahkan para anggota perpustakaan melihat-lihat judul buku yang ada, telah tersedia fasilitas katalog buku online yang dapat diakses melalui internet dengan alamat sebagai berikut :

http://library.gkigadingserpong.org

 Apa saja yang telah dilakukan oleh Team Perpustakaan GKI Gading Serpong, kita tunggu artikel berikutnya. :-)