Minggu, 22 September 2024, di aula lantai 1 SMAK Penabur Gading Serpong, yang berlokasi di Jl. Kelapa Gading Barat, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, GKI Gading Serpong mengadakan pameran pelayanan. Kegiatan ini diselenggarakan seusai kebaktian umum yang pertama hingga keempat, dalam rangka menutup rangkaian bulan misi dan pelayanan.

Kegiatan pameran pelayanan ini bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan komisi kepada jemaat, dan mengajak jemaat untuk aktif berperan serta dalam pelayanan di komisi, sesuai dengan panggilan Tuhan bagi masing-masing jemaat. Hampir semua komisi ikut berpartisipasi, yakni: Komisi Anak (KA); Youth Ministry (YM), yang di dalamnya terdapat Komisi Pra-Remaja dan Remaja serta Komisi Dewasa Muda; Komisi Dewasa (KD); Komisi Perpustakaan dan Publikasi (KPP); Komisi Multimedia (KMM); Komisi Liturgi dan Musik (KLM); Komisi Pelayanan Umat (KPU); serta Komisi Ibadah. Tahun ini, Komisi Usia Indah belum dapat berpartisipasi. Tentunya, komisi-komisi yang ikut serta memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan informasi yang detail kepada jemaat. Cara setiap komisi menghias meja masing-masing sangat menarik dan kreatif. Dekorasi memang menjadi daya tarik jemaat untuk berkunjung. Masing-masing komisi membawa berbagai perlengkapan, seperti dispenser kopi hingga pengeras suara. Ada yang menyediakan makanan kecil bagi pengunjung. Ada pula yang mengadakan games, photobooth, hingga karaoke.

KA

Komisi Anak (KA)

YM

 Youth Ministry (YM)

KD

Komisi Dewasa (KD)

KPP

Komisi Perpustakaan dan Publikasi (KPP)

KMM

Komisi Multimedia (KMM)

KLM

Komisi Liturgi dan Musik (KLM)

KPU

Komisi Pelayanan Umat (KPU)

KIK

Komisi Ibadah

Jemaat sangat antusias menghadiri pameran. Banyak yang tertarik untuk mampir dan bertanya lebih lanjut. Kiranya, dengan adanya kegiatan ini, lebih banyak lagi jemaat yang terpanggil untuk melayani. Haleluya. Amin.