misi2misi3

 

 

 

 

 

 

Pada hari Minggu tanggal 20 September 2015 selama kebaktian ke-I, II dan III di GKI Gading Serpong, diadakan pameran Pekabaran Injil / MISI yang juga disesuaikan dengan acara 40 DOP minggu ke 6 (terakhir), dimana didalam buku karya Rick Warren dijelaskan tentang "Untuk apa aku ada di dunia ini" yaitu untuk menceritakan tentang Kristus Yesus kepada semua orang.

Pameran ini berlangsung di lt. dasar gedung SMAK Gading Serpong dan diikuti oleh 10 peserta yaitu :
1. Meta Football - Pelayanan kepada Remaja/Pemuda dengan kegiatan berupa "Football"
2. Beach - Pelayanan kepada kaum nelayan di pesisir berupa pemberdayaan dan juga penginjilan.
3. YASKI - Pelayanan melalui Media, dan Radio Heartline FM
4. Jarumbet - melayani suku Betawi Jakarta melalui bimbel dan Musik
5. kartidaya - MKlayani penerjemahan Alkitab dalam bahasa bahasa bagi penutur kurang dari 1000
6. Alongsiders - Melayani Penginjilan dengan Mendampingi jadi kakak rohani
7. Yasindo - Pelayanan Penjara
8. Perkantas - Pelayanan Persekutuan Siswa dan Mahasiswa
9. Pesat - Pelayanan Desa Terpadu
10. Salt indonesia - Opendoors / pelayanan membela dan menolong yang teraniaya

misi1 misi4

 

 

 

 

 

Setiap peserta pameran berusaha memperlihatkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam bentuk foto-foto, selebaran, maupun dengan menggunakan audio visual sehingga jemaat yang menyaksikan dapat lebih mengerti apa saja yang sedang dan telah dilakukan dalam misi pemberitaan Injil tersebut.
Ada beberapa "stan" yang kami singgahi dan masing-masing menceritakan keunikan metode pelayanan pekabaran Injil yang dilakukan, seperti Perkantas perwakilan Tangerang yang khusus melayani siswa dan mahasiswa atau juga YASKI melalui radio Heartline FM nya. Khusus di "stan" YASKI ini ada dijual CD lagu-lagu rohani original dengan harga murah, hanya Rp 10.000 per keping. Ada juga "stan" Jarumbet yang khusus melayani suku Betawi di Jakarta dalam bentuk bantuan pendidikan berupa bimbingan belajar dan juga musik betawi. Pelayanan ini memerlukan bantuan buku-buku pelajaran sekolah. Yang cukup unik dari "stan" ini yaitu ada disajikan dodol betawi yang boleh dicicipi oleh pengunjung pameran.
Tetapi barangkali yang paling membuat pengunjung penasaran adalah hadiah yang diberikan kepada pengunjung jika selesai melihat-lihat yaitu berupa gantungan kunci yang menarik, namun untuk mendapatkannya, pengunjung harus mendapatkan minimal 5 buah stiker yang diberikan setiap mampir di masing-masing "stan".

Kiranya melalui pameran ini, para peserta program 40DOP semakin dikuatkan sekaligus diingatkan kembali tentang salah satu tugas penting orang percaya yaitu Memberitakan Kabar Baik tentang Kristus Yesus.