GKI Gading Serpong akan menyelenggarakan Sakramen Perjamuan Kudus pada hari Minggu, 5 Juli 2015 dalam
Kebaktian Umum 1 pk. 06.00 WIB
Kebaktian Umum 2 pk. 08.00 WIB
Kebaktian Umum 3 pk. 10.30 WIB
Kebaktian Umum 4 pk. 17.00 WIB

Sakramen Perjamuan Kudus Rumahan akan diselenggarakan pada hari Senin, 6 Juli 2015 Bagi jemaat yang memerlukan pelayanan ini, dapat menghubungi Majelis Jemaat atau Sekretariat Gereja.

Sakramen Perjamuan Kudus inidisediakan bagi jemaat yang telah menerima Sakramen Baptisan Kudus dan Pengakuan Percaya (Sidi). Kami mengundang saudara-saudara untuk mengambil bagian dalam pelayanan Iman tersebut. Marilah kita masing-masing mempersiapkan diri melalui doa dan pemeriksaan diri.

Agar Perjamuan Kudus (PK) dapat terlaksana dengan baik dan lancar, maka Komisi Kebaktian mengingatkan kembali kepada jemaat yang akan pengikuti PK beberapa hal sebagai berikut:

  1. Anggota GKI Gading Serpong
    adalah jemaat yang telah mempunyai KARTU PK (berwarna kuning), agar membawa dan menyerahkan kartu PK tersebut pada PENYAMBUT TAMU di meja penyambutan dan TIDAK PERLU menulis di buku tamu PK.
  2. Simpatisan atau anggota gereja lain
    MENGISI Formulir Tamu PK di meja penyambutan secara lengkap (nama, alamat gereja asal)

"Formulir Tamu PK" dapat diambil mulai hari Minggu, 28 Juni 2015 di meja penyambutan dan diserahkan pada saat Perjamuan Kudus. Kami menghimbau agar Formulir Tamu PK dapat diisi sebelumnya dan diserahkan pada saat Perjamuan Kudus untuk memperlancar antrian jemaat.

Persiapan yang baik dengan datang lebih awal akan sangat membantu jemaat dalam mempersiapkan ibadah Perjamuan Kudus. Tuhan memberkati.