Yesus aku datang di hadapanMu
membawa seluruh kehidupanku.
Yesus penuhiku dengan Roh Kudus
kuasa yang ku perlu 'tuk mlayaniMu.

Pakaiku... urapiku...
TerangMu ada di dalamku
Pakaiku... urapiku...
RohMu nyata atasku.

Yesus aku datang dihadapanMu
pakaiku selalu 'tuk mlayaniMu.

 

20160201Sanctus1

 

Demikianlah syair lagu yang dilantunkan dengan shaydu & penuh kelembutan oleh anak-anak yang tergabung dalam Paduan Suara Anak Sanctus (Kelompok Teens) pada Kebaktian Umum 3 tanggal 17 Januari 2016.

Syair yang sederhana tersebut menyiratkan tekad penyerahan diri secara total pada Sang Pencipta. Menyerahkan diri untuk melayani Tuhan kemanapun DIA mengutus kita.

 

20160201Sanctus2

 

Melalui pujian ini, biarlah anak-anak mengerti dan menghayati bahwa mereka adalah alat yang akan dipakai oleh Tuhan untuk melayani sesama di sekitar mereka; baik pada saat ini, saat mereka masih anak-anak dan nanti pada saat mereka dewasa... terus sampai Tuhan memanggil pulang ke pelukan Bapa di Surga.

 

20160201Sanctus3

 

Bagi para orang tua yang membantu anak-anak Sanctus dalam berlatih, kiranya kata-kata dalam syair tersebut mengingatkan mereka akan tugas dan panggilan utama mereka sebagai orang tua. "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah" (Markus 10:14)

 

20160201Sanctus4

 


Kiranya lantunan lagu ini juga mengingatkan jemaat agar selalu siap sedia untuk dipakai Tuhan; melayani Dia dengan setulus hati.

 


SANCTUS latihan setiap hari Minggu jam 9.30-10.30 wib di lantai 2 gedung SDK Penabur di ruang 3D (untuk anak kelas 5-kelas 9) dan di ruang 3E (untuk Kelompok Junior; anak kelas 1-4 SD). Bagi para orang tua yang ingin mengikutsertakan anaknya dalam pelayanan SANCTUS, silahkan datang langsung pada jam & tempat latihan.